Samsat Banjarmasin I Gelar Turnamen Futsal Gubernur Cup 2018

UNIT Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Banjarmasin I menggelar turnamen futsal Gubernur Cup 2018 di lapangan Samsat Banjarmasin I, yang dibuka Sekda Provinsi Kalsel H Abdul Haris Makkie, Minggu (5/8/2018).

ABDUL Haris Makkie berharap, kegiatan ini menjadi ajang silaturrahim dan kebersamaan di lingkungan UPT Samsat, dan Badan Keuangan Daerah Kalsel.

Hal ini, lanjutnya, tidak hanya memupuk pemain futsal handal, juga memberikan nuansa saling memiliki dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam setiap aktivitas pekerjaan sehari-hari.

“Ya, paling tidak kita memupuk kerjasama dan kebersamaan melalui tunamen Gubernur Cup 2018,” ujarnya.

IKLAN TENGAH

Kepala Badan Keuangan Daerah Kalsel H Aminuddin Latief menuturkan, tidak hanya futsal yang digelar UPT Samsat, namun olahraga lainnya juga digelar, apalagi menyambut HUT RI dan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami ingin di kalangan pegawai lingkungan keuangan daerah saling lebih mengenal dan menjalin kebersamaan serta silaturrahim,” katanya.

Kepala UPT Samsat Banjarmasin I Hj Anni Hanisyah menyebutkan, peserta 16 tim futsal terdiri 14 UPT Samsat, dan 2 tim dari Badan Keuangan Daerah.

“Semua tim ikut, dan penyelenggara UPT Samsat Banjarmasin I. Ini sekaligus peresmian lapangan futsal Samsat Banjarmasin I, ditandai dengan turnamen Gubernur Cup 2018 memperingati Hari Jadi Provinsi dan HUT RI, dengan memperebutkan hadiah dari Gubernur Kalsel, dan trofi lainnya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Samsat Banjarmasin I Gelar Turnamen Futsal Gubernur Cup 2018