Disangka Tidur, Kakek asal Martapura Ditemukan Tewas di Kawasan Patung Bekantan

SEORANG kakek tua renta yang diketahui bernama Iskandar (78 tahun), warga Martapura, ditemukan tewas tengan bersandar di pagar siring kawasan Patung Bekantan, Jalan Piere Tendean, Kelurahan Gedang, Banjarmasin Tengah, pada Sabtu (4/8/2018), sekitar pukul 11.20 Wita, menghebohkan pengunjung objek wisata di tepian Sungai Martapura.

AWALNYA kakek ini disangka tengah tidur oleh pengunjung kawasan publik yang terkoneksi dengan Siring Tendean. Begitu melihat sang kakek ini tak bergerak dan bernafas lagi, pengunjung pun segera menghubungi petugas parkir. Tak lama, anggota Polsek Banjarmasin Tengah, Polresta Banjarmasin dan Satpol PP Banjarmasin yang dihubungi berdatangan untuk mengecek kondisi kakek yang diduga tuna wisma ini.

Begitupula, para relawan pun berdatangan ke lokasi. Jordi, relawan Rescue 911 Banjarmasin mengungkapkan mayat kakek itu kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk diketahui penyebab kematiannya.

IKLAN TENGAH

“Waktu itu, pengunjung yang pertama kali menemukan kakek ini mempertanyakan ke warga sekitar, apakah mengenal yang bersangkutan. Ternyata tidak ada yang mengenal. Dari kartu identitas yang ada di tubuh kakek, diketahui merupakan warga Martapura,” ucap Jordi kepada jejakrekam.com, Sabtu (4/8/2018).

Saksi mata di lapangan, Anang mengatakan penemuan mayat ini memang telah dilaporkan ke polisi. Ia mengungkapkan sampai saat ini, pihak keluarga korban belum mengetahui keberadaan sang kakek ini. “Usai dibawa ke RSUD Ulin, masalah kakek ini telah ditangani polisi,” ujar Anang.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Disangka Tidur, Kakek asal Martapura Ditemukan Tewas di Kawasan Patung Bekantan