Diduga Hasil Hubungan Gelap, Orok Bayi Dibuang di Sungai Mantuil

WARGA Mantuil Ujung, Jalan Perigi RT 13 RW 12 Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan dibuat geger dengan penemuan orok bayi yang mengambang di perairan Sungai Mantuil Ujung, Jumat (3/8/2018), sekitar pukul 14.50 Wita.

SEUSAI shalat Jumat, warga pun berbondong-bondong menuju tepian anak Sungai Barito. Semula, warga mengira orok bayi yang mengapung itu adalah boneka. Begitu didekati, ternyata orok bayi.

“Kemudian, salah satu warga setempat memungut orok bayi itu. Selanjutnya, dibuat dalam kardus bekas mie instan. Sampai saat ini, siapa orangtua orok bayi ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian,” ucap Iwan, relawan gabungan BPK Banjarmasin kepada jejakrekam.com, Jumat (3/8/2018).

Menurut Iwan, saat ditemukan, orok bayi itu dalam kondisi mengapung terlentang tanpa sehelai pembungkus kain sekalipun. Begitu mendapat laporan warga, anggota Polsek Banjarmasin Selatan dan Satpolair Polresta Banjarmasin langsung mengevakuasi orok bayi tersebut ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan penyelidikan.

Sementara itu, Iman, relawan Rescue 911 mengungkapkan begitu mendapat informasi dari masyarakat, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). “Dari informasi masyarakat, memang ada yang menduga orok bayi itu hasil hubungan gelap. Namun, kita miris, mengapa begitu tega membuang darah dagingnya ke sungai,” tutur Iman.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...