Pemprov Kalsel Gelar Lomba Gerak Jalan 8, 17, dan 45 Kilometer

MEMERIAHKAN HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kalsel Tahun 2018, Pemprov Kalsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel lomba gerak jalan, yang memperebutkan uang ratusan juta rupiah.

KADISPORA Kalsel Zakly Aswan mengatakan, lomba gerak jalan tersebut juga memperebutkan piala bergilir Presiden, Wakil Presiden, serta Ibu Negara RI.

Diungkapkannya, lomba yang dipertandingkan adalah jarak 8 kilometer untuk tingkat pelajar SD/MI dan SMP/MTsN negeri/swasta se-Kalsel. “Yang akan dipertandingkan pada 6 Agustus 2018, yang titik start dan finish di Titik Nol Kilometer, Jalan Jenderal Sudirman,” katanya.

IKLAN TENGAH

Kemudian, lanjutnya, untuk jarak 17 kilometer untuk pelajar SMA/SMK/MA negeri/swasta se-Kalsel, serta untuk jarak 45 kilometer untuk dewasa putra/TNI/Polri/mahasiswa/ASN se-Kalsel, yang penyelenggaraannya pada 7 Agustus 2018.

“Jmlah setiap regu sebanyak 17 orang dan pendaftarannya gratis. Pendaftaran di Kantor Dispora Kalsel di Jalan Pramuka Banjarmasin atau WA ke 0878-7763-7050,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Pemprov Kalsel Gelar Lomba Gerak Jalan 8, 17, dan 45 Kilometer