Guru Khalil Lepas Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Banjar

BUPATI Banjar H Khalilurrahman melepas pemberangkatan calon jamaah haji asal Banjar untuk kloter 9. Pelepasan dilakukan di Mahligai Sultan Adam, Selasa (31/7/2018).

CALON jamaah haji yang akan berangkat sebanyak 325 orang. Jamaah diberangkatkan menggunakan 7 bus menuju asrama haji Embarkasi Banjarmasin, didampingi oleh petugas dari Kanwil Kementerian Agama dan Pemkab Banjar.

Hadir dalam acara pelepasan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardyah, Sekdakan Nanjar H Nasrunsyah, serta Guru Itqon.

Bupati Banjar gunakan waktu sebaik-baiknya dan perbanyak ibadah di masjid Nabawi dan Masjidil Haram, sebab beribadah di dua masjid tersebut pahalanya lebih banyak beberapa kali lipat dari masjid biasa.

“Jangan banyak berada di kamar. Diharapkan kepada calon jamaah haji agar menjaga kesehatan, karena cuaca saat ini sedang panas di Makkah hampir 50 derajat celcius, maka perbanyak minum. Apalagi mendekati wukuf, karena inti dari haji adalah wukuf di Arafah. Dan, terus bersabar dan bersabar saat menjalankan ibadah,” katanya.

Bupati Banjar mendoakan calon jamaah haji sehat dan pulang dengan selamat.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani