Semarak, Puncak HUT Barito Utara ke-68 di Stadion Tiara Batara

0

HARI ulang tahun Kabupaten Barito Utara ke-68 dirangkai dengan berbagai even olahraga seperti jalan sehat dalam Festival Iya Mulik Bengkang Turan, yang diikuti ribuan warga Muara Teweh dan sekitarnya, Minggu (28/7/2018) pagi.

JALAN sehat dengan mengitari Jalan Ahmad Yani, Jalan Pramuka hingga kembali ke Stadion Tiara Batara. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh unsur muspida.

Bupati Barita Utara H Nadalsyah, saat pelepasan peserta jalan sehat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian HUT Kabupaten Barito Utara yang akan dilaksanakan Senin (30/7/2018) besok.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Nadalsyah mengungkapkan kegiatan jalan sehat dan lainnya digelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Barito Utara. “Acara jalan sehat selain untuk berolahraga, juga ajang silaturahmi,  baik para pegawai juga para warga kota Muara Teweh,” kata Koyem-sapaan akrabnya.

Sedangkan, Ketua Pelaksana Jalan Sehat, H Masdulhaq mengungkapkan puncak HUT Barito Utara ke-68 puncaknya akan dihelat di Stadion Tiara Batara, Muara Teweh pada Senin (30/7/2018).

Menurut Masdulhaq,  salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan tersebut adalah senam bersama bupati serta unsur SOPD dan semua pejabat ASN, PNS, TNI, Polri dan pelajar SLTA dalam Kota Muara Teweh.

“Acara ini juga akan meriah, diperkirakan tidak kurang dari 2.000 orang akan hadir. Kami menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan hadiah lainnya,” kata Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.