Anggota Fraksi Partai Golkar Ikuti Workshop Peningkatan Kapasitas

0

ANGGOTA Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) se-Indonesia tingkatkan kapasitas diri menjelang Pemilu 2019.

MEREKA mengikuti Workshop Nasional Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD se-Indonesia Tahun 2018 pada 20-22 Juli 2018 lalu, di Hotel Redtop Jakarta.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kalsel Hj Syarifah Santiansyah mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh kader Golkar yang duduk di fraksi mewakili partai, merapatkan barisan guna lebih multi fungsi dan multi guna untuk pemenuhan kapasitas kemampuan menjelang Pemilu 2019.

Workshop bertema membangun DPRD yang berkarakter untuk mempercepat kesejahteraan rakyat ini, mengharuskan kader untuk mengasah kemampuan, sebagaimana keinginan partai agar bisa menyamakan persepsi dalam melakukan kebijakan seiring dengan langkah-langkah Partai Golkar menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019.

Syarifah Santiansyah yang akrab disapa Andi Neni itu menambahkan, menyongsong Pemilu 2019, maka Partai Golkar beserta para calon anggota legislatifnya harus bisa melihat karakteristik pemilih, karena masing-masing daerah tidak menutup kemungkinan berbeda-beda, baik suku, agama, ekonomi, pendidikan, dan lain sebagainya.

“Di dalam workshop, kami juga mendapat masukan branding politik. Harapannya, pemilih semakin mengenal sosok caleg Partai Golkar, maka semakin meningkatkan dukungan pemilih di daerah pemilihan,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, anggota fraksi Partai Golkar yang kembali mencaleg, diminta bisa memahami media sosial (medsos), seperti facebook, instagram, WA dan sebagainya, termasuk media cetak, elektronik maupun online, yang harus dimanfaatkan secara maksimal.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.