Dihadiri Chairul Tanjung, Transmart Duta Mall Kini Dilengkapi Trans Studio Mini

0

USAI dioperasikan sebagai pusat perbelanjaan pada 8 Juni 2018, kini Transmart Duta Mall Banjarmasin kembali membuka wahana baru. Arena bermain publik ini dihadirkan pertama kali di Kalsel, dengan keunggulan Trans Studio Mini.

BEKERJASAMA dengan PT Trans Rekreasindo, wahana permainan ini berisi sekitar 220 pilihan jenis mesin permainan, yang dapat digunakan oleh pengunjung di lantai 5 dan 6 Gedung Transmart Duta Mall Banjarmasin.

Dibukanya wahana baru oleh Gubernur H Sahbirin Noor yang diwakili Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Kalsel Hermansyah dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina diwakili staf ahli Doyo Pujadi, hingga CEO CT Corp – Chairul Tanjung beserta Owner Duta Mall, Dicki Gunawan. Mereka pun diberikan kesempatan untuk mencoba aneka permainan dari rollercoaster hingga anekan jajanan makanan.

Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid mengungkapkan, keberadaan wahana permainan ini menggunakan konsep 3-in-1, yakni aktivitas belanja, bersantap dan bermain dalam satu gedung yang saling terintergrasi.

Dijelaskan Satria Hamid, para pengunjung Transmart dapat mencoba bermain dengan membeli kartu seharga Rp 50 ribu untuk mencoba permainan mulai dari harga Rp 3.900 hingga Rp 100 ribu.

“Konsep ini ditujukan bagi masyarakat Banjarmasin yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dalam satu tempat  dan juga diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi serta pendapatan daerah,” kata Satria.

Asisten II Ekobang Setdaprov Kalsel Hermansyah mengapresiasi khusus kehadiran Transmart yang dilengkapi Trans Studio Mini. Ia berharap bisa menjadi sarana rekreasi keluarga yang murah dan lengkap di Banjarmasin.

Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Kalsel ini juga meminta kepada pengelola untuk memperhatikan sarana dan prasarana pengunjung yang masih dalam tahap penyelesaian.

“Kenyamanan pengunjung harus diperhatikan dan diharapkan keselamatan pengunjung, termasuk arena parkir untuk ditertibkan dengan lebih baik,” ucapnya.

Mewakili Pemkot Banjarmasin, Doyo Pujadi menambahkan, dengan kehadiran Trans Studio Mini ini diharapkan bisa merekrut tenaga kerja lokal untuk dapat meningkatkan kesejahteraan di masyarakat di kota seribu sungai.

“Apabila memberikan dampak positif bagi daerah. Maka, kita akan sangat terbuka dengan berbagai investasi luar yang masuk ke Banjarmasin. Manya, kami mendukung penuh dengan menyediakan berbagai kemudahan perizinannya,” kata Doyo Pujadi.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.