Sasar Akar Rumput, KNPI Kalsel Siap Membangun Banua

0

IKUT serta dalam pembangunan di Banua merupakan salah satu misi KNPI Kalsel. Oleh karena itu, program kerja menyasar langsung akar rumput di masyarakat merupakan program kerja yang ada di kepengurusannya.

“SEHARUSNYA pemuda terus aktif dalam lingkungan masyarakat apalagi dengan tagline Kalsel ‘bergerak’ pemuda langsung terjun ke masyarakat dengan  hal yang positif,” ucap Ketua KNPI Kalsel, Fazlur Rahman, disela syukuran 45 tahun lahirnya KNPI.

Ia menambahkan, organisasi ini lahir pada 23 Juli melalui Deklarasi Pemuda Indonesia dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan, dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.  “Usia 45 tahun bukanlah waktu yang singkat. KNPI dari zaman ke zaman dari era orde baru hingga reformasi saat ini KNPI terus ada dan bertahan,” jelasnya.

Jebolan Fakultas Hukum ULM ini pun menyoroti tingginya pengguna narkoba di kalangan masyarakat bukan hanya menimpa yang berumur  tapi juga remaja dan pemuda.  “Peran dari KNPI yang bersinergi dengan stakeholder terkait untuk memberantas Narkoban akan terus ditingkatkan,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.