Lengkapi Kekurangan Dukungan, Antung Siap Berlaga di Pemilihan Senator Kalsel

0

KENDATI hanya kekurangan 89 dukungan KTP untuk berkas pencalonannya sebagai calon anggota DPD RI, namun Antung Fatmawati menyerahkan ribuan lebih dukungan ke KPU Kalsel.

“DARI hasil verifikasi KPU Kalsel masih ada kekurangan 89 dukungan KTP. Hari ini saya lengkapi kekurangan tersebut dengan menyerahkan 1.118 KTP yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota,” jelasnya. Penyerahan dukungan ini langsung di terima Kasubag Hukum KPU Kalsel, Suwanto di dampingi Komisioner KPU Kalsel, Sarmuji, Senin (23/07/2018).

“Saya yakin, dukungan tersebut mencukupi bahkan melebihi dari yang diminta penyelenggara pemilu. Dan, dengan telah lengkapnya dukungan tersebut saya siap 100 % untuk  bersaing dengan 14  bakal calon lainnya, ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Tabalong ini mengatakan  dari   verifikasi sebelumnya, dirinya memiliki jumlah dukungan sebanyak 2.049. Ia mengaku sengaja tidak melakukan penambahan jumlah dukungan karena dirinya menunggu berapa sisa kekurangan dari hasil verifikasi tersebut, “Nah setelah ada kekurangan 89 KTP, maka hari ini saya serahkan sebanyak 1118 KTP, dan sebanyak itu untuk mengantisipasi kalau ada terjadi kekurangan lagi,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.