Dirgahayu

Didesak Usut Kasus Hery Sasmita, Kapolres Batola : Pejabat atau Bukan Pejabat Tetap Diproses

DESAKAN publik agar kasus penganiayaan yang dilakukan terlapor, Hery Sasmita selaku Kabag Humas dan Protokol Pemkab Barito Kuala (Batola) terhadap korban H Zainuri, kakek penjaga kubah Datu Samad Marabahan diusut tuntas dan transparan, akhirnya didengar Kapolres Batola, AKBP Mugi Sekar Jaya.

PERWIRA menengah Polda Kalsel ini memastikan akan memproses kasus dugaan penganiayaan yang dilakoni Hery Sasmita sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya tegaskan hukum berlaku kepada siapa saja tidak memandang orang kaya, orang miskin, pejabat maupun bukan pejabat. Semua sama di hadapan hukum,” tegas Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya kepada jejakrekam.com, Minggu (22/7/2018) malam.

Mantan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang akan mengawal proses hukum atas kasus yang bakal menjerat Hery Sasmita tersebut. “Saat ini, proses hukum tengah berjalan. Jadi, dukungan masyarakat untuk mengawal kasus ini jelas membuat polisi lebih profesional dalam melakukan penyidikan,” tegas sang perwira dua melati di atas pundaknya.

Mugi Sekar Jaya meminta agar masyarakat yang mengawal kasus itu memberikan kesempatan bagi tim penyidik Satuan Reskrim Polres Batola dalam memproses kasus penganiayaan itu, guna memenuhi unsur tindak pidananya.

“Mari sama-sama kita kawal dan jaga agar kasus ini selesai. Kami siap meneirma masukan berkaitan dengan penanganan kasus ini, dan kami mohon dibantu dalam proses kegiatannya,” tegas sang komandan yang dikenal terbuka dengan kalangan pers ini.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS