Raih Medali Emas Juara Binaraga, Serda Bambang Mendapat Kado Istimewa Dari Dandim

0

BERTEPATAN dengan HUT Kodam VI Mulawarman ke-60, Serda Bambang Hariyanto mendapat kado istimewa dari Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.

PRAJURIT  yang bertugas sebagai Babinsa ini berhasil menoreh prestasi   pada ajang kejuaraan Binaraga Mr Indonesia Seri 1, 2018 yang dilaksanakan di Balai Sarbini Jakarta, 11-12 Mei lalu. Walhasil, ia pun meraih medali emas di kelas 65 kilogram.

Dandim pun berpesan kepada seluruh prajurit agar apa yang sudah dilakukan Serda Bambang Hariyanto dapat menjadi teladan bagi yang lainnya untuk berbuat yang terbaik dalam tugas pengabdian  kepada rakyat, bangsa dan Negara.

“Serda Bambang Hariyanto selain aktif sebagai Babinsa, dia juga merupakan atlet Binaraga Kalsel yang tergabung pada Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kalsel,”

Dalam kesempatan tersebut, Suhardi mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu  memegang teguh Sesanti Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing, yakni bekerja keras sampai tuntas, dengan semangat baja hingga titik akhir, sehingga setiap tugas yang diberikan negara dan bangsa dapat dilaksanakan dengan baik.

“Walaupun perayaan syukuran HUT Kodam VI Mulawarman ke-60 ini sederhana, namun tidak  mengurangi makna pengabdian selama 60 tahun. Sehingga, kita sebagai  aparat satkowil dituntut menjadi prajurit yang profesional, militant, manunggal dengan  seluruh lapisan dan  dicintai rakyat,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.