Kantor Balai Kota Sepi, Sepeda Motor Pegawai Dishub Banjarmasin Digondol Maling

0

AKSI kriminal tampaknya mulai merambah ke kantor Balai Kota, Pemkot Banjarmasin, Jalan RE Martadinata. Pasalnya, pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin M Nahdiannoor saat sedang bertugas, justru sepeda motornya raib digondol maling.

SEPEDA motor milik korban ini awalnya diparkir di halaman belakang Kantor Pemkot Banjarmasin, Kamis (19/7/2018). Kejadian hilangnya sepeda motor N-Max berwarna merah dengan nopol DA 6918 ADH diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.30 Wita, ketika suasana perkantoran Pemkot Banjarmasin, sedang sepi.

Ia pun memilih untuk melaporkan hal tersebut ke kantor polisi, Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.  Nahdianoor berharap sepeda motor kesayangannya dapat kembali ke tangannya.

Anggota Satpol PP Kota Banjarmasin Sahrudin saat ditemui wartawan di lokasi, mengaku kaget begitu mendapat laporan. Ini karena sepeda motor yang hendak dibawa Nahdiannoor pulang, sudah tidak ada di parkiran motor lagi. “Sesuai laporan, motor korban diparkirkan di sini. Tapi pas mau pulang, motor sudah tidak ada lagi,” katanya.

Sahrudin menyebut, berdasarkan pantauan CCTV di kantor Pemkot Banjarmasin, ada perempuan berhijab yang menggunakan masker dan jubah hitam membawa motornya. “Dilihat dar rekamani CCTV, pelaku ini sering bolak-balik untuk memantau keadaan. Pas momennya sepi, baru dia langsung bereaksi cepat dengan membawa lari motor saya,” ujar Sahrudin.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.