Terima Kasih Dinas PUPR , Akses Gang Mandiri dan Gang Laila Kini Diterangi Lampu Jalanan

0

RASA suka cita kini dirasakan warga Gang Mandiri dan Gang Laila yang terakses ke Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Penantian warga selama 4 bulan harus melewati jalan gang yang gelap, kini telah terang benderang.

BEGITU diberitakan jejakrekam.com, akhirnya Unit Pelaksana Teknis Penerangan Jalan Umum (UPT PJU) di bawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin, akhirnya memenuhi janjinya.

Tiang lampu penerangan jalan pun telah dipasang instalasi lampu pada Sabtu (14/7/2018) malam. Akhirnya, warga dua gang ini pun bisa beraktivitas dengan tenang di malam hari, tanpa harus menerobos kegelapan.

Warga Gang Mandiri dan Gang Laila pun mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Kota Banjarmasin. Sebab, usulan pemasangan penerangan jalan umum (PJU) di 6 titik yang sebelumnya tertunda, kini sudah terpasang.

“Atas nama warga Gang Laila dan Gang Mandiri, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin yang telah memasang PJU di 6 titik ,” ucap Ketua RT 10 Kelurahan Murung Raya, Suyetno Wibisono kepada wartawan, Selasa (17/7/2018).

Masih menurut Suyetno, dengan PJU yang sudah terpasang di 6 titik ini, warga Gang Mandiri dan Gang Laila, tidak lagi gelap saat melakukan aktivitas pada malam hari. “Meski sempat mengalami keterlambatan pemasangan PJU di 6 titik Gang Mandiri dan Gang Laila,” ujar Suyetno

Ia mengatakan, PJU yang sudah terpasang di Gang Mandiri dan Gang Laila.”Agar lebih diperhatikan. Dan PJU nantinya ada yang mati, lebih cepat langsung ditanggapi,” tutur Suyetno.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.