Partai Golkar HSU Optimis Raih Kursi Terbanyak di Pemilu 2019

0

DEWAN Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Hulu Sungai Utara (HSU) optimis bisa meraih suara terbanyak di Pemilu 2019 nanti.

DALAM Pemilu 2014 lalu, DPD Partai Golkar HSU bisa meraih 13 kursi di DPRD HSU.

Ketua DPD Partai Golkar HSU H Abdul Wahid HK mengatakan, dengan formasi kader yang akan maju dalam Pemilu 2019 nanti, ia yakin Partai Golkar kembali meraih kursi terbanyak di legislatif daerah.

“Untuk Pemilu 2019, kami berusaha untuk memperoleh 15 kursi dari 30 kursi yang ada. Semoga tercapai,” ujarnya usai penyerahan berkas bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPD Partai Golkar HSU ke KPU HSU, Senin (16/7/2018).

Target ini, ungkapnya, tidak mustahil untuk dapat direalisasikan, karena melihat dari kualitas dan kapasitas kader yang maju pada Pemilu 2019 nanti. Saat ini, kader yang sudah menjadi anggota legislatif, didaftarkan lagi sebagai bacaleg.

Ditambah, lanjutnya, dengan kader-kader Partai Golkar lainnya, yang mempunyai kualitas tidak jauh berbeda dengan kader Golkar yang sudah duduk di DPRD HSU.

“Kader Golkar yang akan bertarung pada Pemilu 2019 nanti, kami anggap mempunyai kedekatan dengan konstituen yang di daerah pemilihan (dapil) masing-masing,” ujar Bupati HSU ini.

Ia berharap kader Partai Golkar yang akan maju dalam Pemilu 2019 nanti dapat melakukan pendekatan dan pembinaan pada konstituen, dengan bersinergi dengan caleg dari Partai Golkar sendiri.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.