Jadi Pendatang Baru, Partai Berkarya HSS Siapkan 15 Bacaleg

LABEL parpol baru di laga Pemilu 2019, justru membuat Partai Berkarya tetap percaya diri untuk mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) demi pertarungan 30 kursi di DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS).

KETUA DPD Partai Berkarya HSS H Makmur mengatakan pada Selasa (17/7/2018) didampingi para pengurus telah didaftarkan daftar bacaleg untuk beberapa daerah pemilihan (dapil) HSS di Pemilu 2019

Dalam berkas pendaftaran ini sebanyak 15 bacaleg disiapkan untuk mengikuti Pemilu 2019. Keterwakilan perempuan 30 persen terpenuhi. Kami menargetkan memperoleh kursi wakil rakyat di DPRD HSS,” jelas Makmur kepada jejakrekam.com.

IKLAN TENGAH

Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (Askornas) Kalsel ini mengungkapkan untuk dapil HSS 1 disiapkan lima jago, tujuh figur bertarung di dapil HSS 2, dan sisanya tiga calon wakil rakyat di dapil HSS 3.

“Untuk bacaleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, kami mengikutsertakan Ibu Saniah, mantan Kadis Pendidikan HSS,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPU HSS Nida Guslaili Rahmadina mengungkapkan sudah berjalan beberapa parpol mendaftarkan bacaleg. Seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura, Partai Berkarya dan lainnya. “Ya, kami menunggu informasi dari beberapa parpo untuk menyerahkan berkas daftar bacalegnya,” ujar Nida.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Jadi Pendatang Baru, Partai Berkarya HSS Siapkan 15 Bacaleg