Kapolres : Kami Kira Batola Bersih Dari Peredaran Narkoba, Ternyata Masih Ada

KAPOLRES Barito Kuala (Batola), AKBP Mugi Sekar Jaya mengibaratkan narkoba seperti puncak gunung es. Kita tidak bisa meraba, namun sebenarnya itu ada.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar jumpa pers, Senin (16/7/2018) terkait operasi yang mereka lakukan sejak 1 hingga 16 Juli di wilayah hukum Polres Batola.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Batola ini, ada 10 orang tersangka pengedar dan pengguna sabu serta zenit yang berhasil mereka amankan dalam operasi selama dua pekan tersebut.

“Kami kira Kabupaten Batola sudah bersih dari peredaran narkoba. Ternyata masih ada,” ucap Mugi Sekar Jaya, seraya menyebut ada 1.03 gram sabu dan 990 butir zenit yang merupakan barang bukti dari hasil operasi yang mereka lakukan.

Tidak hanya sampai di situ, mantan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) ini menambahkan dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengamankan 333 botol alkohol 70 %, 25 botol alkohol 95 %, 64 botol Whisky dan 11 botol anggur merah merek MC Donald.

“Semua pelakunya kami tangkap. Diantaranya 3 orang pengedar, 3 orang yang mabuk dan ada juga yang menggunakan Lem fox untuk mabuk sebanyak 3 orang. Mereka ini kami tangkap di wilayah hukum Polsek Anjir Pasar dan Polsek Cerbon.  Sedangkan uang tunai yang kami amankan sebesar Rp 5 juta rupiah,” papar Mugi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...