Gunakan Ojek Online, DPD Partai Golkar Banjarmasin Daftar Bacaleg ke KPU

0

DPD Partai Golkar Banjarmasin pada Senin (16/7/2018), mendaftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2019 ke KPU Banjarmasin.

PENYERAHAN berkas pendaftaran bacaleg diikuti puluhan pengurus dan kader pohon beringin itu dengan menggunakan jasa ojek online.

“Kedatangan kami ke KPU Banjarmasin menggunakan ojek online untuk memberikan gambaran bahwa Partai Golkar memang parpol yang lahir dari masa lalu, tapi kami terus mencoba menyesuaikan dengan perkembangan zaman agar tetap eksis,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Hj Ananda.

Diungkapkannya, DPD Partai Golkar mendaftarkan 45 bacaleg untuk mengikuti Pemilu 2019, yang banyak merekrut kalangan muda dan kaum hawa.

“Kaum hawa lebih dari 30 persen. Sedangkan generasi mudanya hampir mencapai 30 persen. Kami optimis kaum hawa dan kalangan muda ini bisa berkolaborasi untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2019 nanti,” ucapnya.

Pihaknya berharap bisa mempertahankan delapan kursi di DPRD Banjarmasin, dan posisi Ketua DPRD Banjarmasin didapat Partai Golkar.

“Persaingan di Pemilu 2019 ketat. Namun, kami tetap optimis dengan segala upaya yang kami lakukan, Partai Golkar Banjarmasin bisa mengulang kemenangannya, sama seperti Pemilu 2014 lalu,” pungkas kontestan Putri Indonesia ini.(jejakrekam)

Penulis Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.