Berikan Penawaran Sensasional, Acer Hadirkan Laptop Ringan dan Tipis

0

DENGAN penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer mengumumkan secara resmi ajang brand experience di Banjarmasin. Melalui ajang Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis, ringan, dengan harga mulai Rp 6 jutaan.

GENERAL Manager Sales Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan, di Acer Day Tahun 2018 ini, pihaknya memanjakan seluruh pelanggan,dengan beragam penawaran sensasional. “Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksekutif dengan spesifikasi terbaik dan ditawarkan Rp 6 jutaan,” ujarnya saat menyampaikan paparan di TreePark Hotel, Senin (16/7/2018).

Menurutnya, pelanggan bisa mendapatkan predator gaming series dan nitrogen 5 intel@core generasi ke-8 dengan harga Rp11 jutaan.”Ini gak ada lawannya di pasar,dan bisa didapatkan selama periode berlangsung,” bebernya.

Acer Day tahun ini, sebutnya, menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. “Di Indonesia Acer Day dimeriahkan exhibition roadshow digelar di 8 kota besar dan Acer Day berlangsung 16 Juli – 30 September 2018,” tuturnya.

Bahkan pembeli akan mendapatkan voucher belanja (fashion brand) atau free office 365 selama 1 tahun. “Tema utama mengusing musik, dan menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintegrasi ,” jelasnya. (jejakrekam)

Penulis Afdi NR
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.