Heboh! Minta Sumbangan, Akun FB Walikota Banjarmasin Ibnu Sina Dipalsukan

0

HEBOH akun facebook (FB) Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan digunakan untuk menipu mereka yang telah menjalin pertemanan.

KINI, masalah itu pun ramai ramai dibicarakan di media sosial, khususnya facebook, karena ada satu akun yang mengatasnamakan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Hal ini mencuat setelah politisi yang berasal dari PKS ini menyampaikan pesan statusnya di dinding akun FB yang menyatakan bahwa akunnya digandakan dan digunakan untuk menipu dengan modua meminta sumbangan untuk kegiatan bakti sosial dan lainnya.

“Assalamu alaikum,  maaf bapak/ibu ada akun palsu di FB yaitu Ibnu Siina (double ii). Tolong diblokir aja,” tulis Ibnu Sina dalam statusnya, dibalas dengan ratusan like dan komentar dari warganet, Sabtu (14/7/2018).

Kemudian, mantan anggota DPRD Kalimantan Selatan ini juga menulis, bahwa modus akun yang menggandakan akun  facebooknya tersebut dengan modus minta pertemanan. Kemudian, dia meminta sumbangan untuk kegiatan bakti sosial dan ada juga yang menawarkan pekerjaan.

Terkait hal ini, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina meminta maaf kepada masyarakat dan pengguna media sosial, khususnya di Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.