Pilkades Serentak Dihelat di Kabupaten Banjar, di Gudang Hirang, Syahrani Kembali Unggul

CALON petahana Syahrani ungguli perolehan suara dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis (12/7/2018). Dalam perhitungan akhir yang dilakukan Panitia Pemilihan Desa (PPD), Syahrani memperoleh 1.043 suara. Sedangkan, dua calon lainnya, M Haris Faisal dan H Abdillah masing-masing meraup 597 suara dan 624 suara.

PROSES pemilihan Kepala Desa Gudang Hirang dilaksanakan di 4 tempat pemungutan suara (TPS) berlangsung aman dan tertib. Pambakal atau kepala desa terpilih, Syahrani mengaku bersyukur atas suksesnya pelaksanaan Pilkades Gudang Hirang. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang mempercayakan dirinya untuk memimpin kembali Desa Gudang Hirang selama  6 tahun ke depan.

Hal yang senada juga disampaikan  Camat Sungai Tabuk Fauzi. Menurutnya, selain Gudang Hirang, ada tiga desa lainnya yang menghelat pesta demokrasi pemilihan kepala desa, yakni Desa Gudang Tengah, Desa Paku Alam dan Desa Sungai Tabuk Kota.

Iklan Samping 300×250

“Alhamdullilah, pemilihan kepala desa serentak 2018 di Kecamatan Sungai Tabuk, berjalan sukses dan aman,” ungkap Fauzi kepada wartawan.

Kemenangan Syahrani ini sendiri mengukuhkan dirinya kembali sebagai kepala desa atau Pambakal Desa Gudang Hirang untuk periode kedua 2018-2013.(jejakrekam)

 

 

Penulis Muji Setiawan
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Pilkades Serentak Dihelat di Kabupaten Banjar, di Gudang Hirang, Syahrani Kembali Unggul