Mantan Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli Pimpin PSBR Budi Satria

0

MANTAN Wakil Walikota Banjarbaru periode 2010-2015, Ogi Fajar Nuzuli dipercaya Gubernur Sahbirin Noor untuk menduduki jabatan Kepala Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Budi Satria, Jalan Achmad Yani, Landasan Ulin, Banjarbaru di bawah pembinaan Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

OGI Fajar Nuzuli yang selama ini bertugas sebagai pejabat fungsional di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Kalsel ini termasuk dalam 220 pejabat eselon II, III dan IV yang dilantik Paman Birin-sapaan akrab gubernur di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (13/7/2018).

Mendapat kepercayaan itu, Ogi Fajar Nuzuli memastikan akan menjalankan amanah dari Gubernur Sahbirin Noor. “Saya akan jalani sungguh-sungguh sesuai kemampuan yang saya miliki,” ucapnya kepada jejakrekam.com, usai mengikuti prosesi pelantikan massal 220 pejabat Pemprov Kalsel.

Menurut dia, panti sosial yang dipimpinnya adalah pembinaan para remaja, seperti pelatihan perbengkelan, menjahit, kursus komputer dan lain- lain. “Nanti, bagaimana  mereka setelah selesai dari pelatihan itu bisa berusaha mandiri. Itu yang nantinya kami tekankan,” kata mantan Kepala Dinas Tata Kota dan Pertamanan Banjarbaru ini.

Ogi ingat betul pesan Paman Birin dalam sambutannya agar bekerja tulus dan ikhlas serta tidak berharap imbalan. “Jadi, harus bekerja secara profesional,” ucap Ketua Dewan Kesenian Banjarbaru ini.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.