Diduga Berselisih Saat Mabuk, Warga Palangka Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Aspal

PENEMUAN sesosok mayat laki-laki yang diduga korban perkelahian menghebohkan warga Banjarbaru. Kondisi mayat yang bersimbah darah di aspal samping Kios Dekranasda Pemkot Banjarbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 02.00 Wita.

DARI identitas korban ditemukan bernama Basir, kelahiran Barabai, 31 Desember 1977 dan beralamat di Jalan Mendawai Baru RT 009 RW 007, Desa Palangka Kecamatan Jekan Raya. Dari tubuh korban ditemukan tiga mata luka, terdapat di telapak tangan sebelah kanan, perut sebelah kanan dan dada sebelah kiri.

Beberapa barang bukti yang petugas kepolisian Polsek Banjarbaru Kota ditemukan di lapangan, terdapat sebuah sepasang sandal warna hitam, peci warna putih, iain syal warnah merah dan tas warna hitam. Kemudian, para saksi di lapangan juga telah dikorek keterangannya, ketika itu korban sudah ditemukan tak bernyawa lagi, tergelatak di aspal.

Iklan Samping 300×250

Untuk keperluan penyelidikan, relawan dan polisi membawa korban ke RSUD Idaman Banjarbaru untuk keperluan visum et repertum. Sedangkan, barang bukti dibawa ke Polsek Banjarbaru Kota.

Dikonfirmasi jejakrekam.com, Rabu (11/7/2018), Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengungkapkan kasus pembunuhan ini berawal dari korban bersama teman-temannya mabuk-mabukan. “Kemudian terjadi kesalahpahaman hingga akhirnya mengakibatkan perkelahian dan penusukan dengan senjata tajam,” kata mantan Kapolsek Banjarmasin Utara ini.

Purbo Raharjo mengungkapkan usai menghabisi korban, para pelaku kemudian melarikan diri. “Namun, kami sudah mengantongi identitasnya. Saat ini terus dilakukan pengejaran,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Diduga Berselisih Saat Mabuk, Warga Palangka Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Aspal