Gunakan Odong-odong, DPC PPP Banjarbaru Daftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya

MENGGUNAKAN odong-odong berbentuk mobil VW, jajaran pengurus DPC PPP Banjarbaru menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg), Selasa (10/7/2018). Parpol berlambang Kakbah ini, menjadi yang pertama mendaftar di KPU Banjarbaru.

BERTOLAK dari kantor DPC PPP Banjarbaru di kawasan Kota Santri, Guntung Manggis, Ketua DPC PPP Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama pengurus dan bakal calon anggota legislatif berangkat ke kantor KPU Banjarbaru di Jalan Trikora. Iring-iringan lima odong-odong ini menarik perhatian masyarakat.

Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, ia bersama kader dan bacaleg PPP Banjarbaru bersama-sama ke KPU Banjarbaru untuk menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg yang akan menjadi peserta Pemilu Legislatif 2019.

Iklan Samping 300×250

Pihaknya memilih menggunakan odong-odong, karena usaha kreatif warga Banjarbaru, dan menjadi salah satu ikon parawisata di kawasan Lapangan Murjani, Banjarbaru.

“Lapangan Murjani punya salah satu ikon pariwisata, yakni odong-odong. Ini menjadi bagian dari DPC PPP Banjarbaru mendukung sektor pariwisata agar semakin lebih dikenal, dan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat,” pungkas Wakil Walikota Banjarbaru ini.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Gunakan Odong-odong, DPC PPP Banjarbaru Daftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya