18 Juli, Kloter Haji Asal Banjarmasin Mulai Berangkat  Ke Tanah Suci

KEPALA Kanwil Kemenag Kota Banjarmasin, M Rofi’i mengatakan pemberangkatan jamaah haji atau kelompol terbang asal Banjarmasin akan di mulai pada 18 Juli 2018 ini.

“UNTUK kloter pertama tersebut jumlah jamaah asal Banjarmasin sebanyak 320 orang,” kata M Rofi’i.

Nantinya, kata dia, pelepasan para jamaah haji asal Banjarmasin akan dilakukan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina di Aula Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

Sedangkan calon haji asal Banjarmasin yang tergabung dalam kloter 3, lanjut dia akan diberangkatkan dari Aula Kamenag Kota Banjarmasin menuju Embarkasi Banjarmasin, pada Minggu  22 Juli 2018. “Dalam kloter ini, calon haji asal Banjarmasin bergabung dengan jemaah calon haji asal dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel,” jelasnya.

Alfamart 300×250

Selanjutnya, pada kloter ke 4, jemaah calon haji asal Banjarmasin bersama jemaah calon haji asal Kota Baru dan Kabupaten Banjar akan diberangkatkan pada Selasa 24 Juli 2018.

Pada kloter 6, sambung Rofi’i, jemaah calon  haji asal Banjarmasin bergabung dengan Jemaah calon haji asal Tanah Bumbu, diberangkatkan Jumat 27 Juli 2018.  “Untuk kloter 7 Sabtu 28 Juli 2018 diberangkatkan bersama dengan para calon haji asal Kabupaten Hulu Sungai Utara,” paparnya.

Sementara itu, kata dia, berlanjut pemberangkatan kloter 13, 15,16 dan Kloter 17, calon haji Kota Banjarmasin akan diberangkatkan masing masing dari Balangan, Banjarbaru, Tanjung, HSS, Tapin Batola dan Tanah Laut. “Jumlah calon haji asal Banjarmasin, yang. akan menunaikan ibadah haji tahun 1439 hijrah ini sebanyak 691 orang. 5 orang diantaranya petugas haji,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Muji S
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

18 Juli, Kloter Haji Asal Banjarmasin Mulai Berangkat  Ke Tanah Suci