Warga Padat Karya Sungai Andai Dihebohkan Seorang Ibu Tewas Gantung Diri

WARGA Jalan Padat Karya Komplek Jamrud VI RT 56, Kelurahan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, dikagetkan dengan penemuaan seorang wanita berinisial Z (32 tahun) yang ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya, Minggu (8/7/2018) sekira pukul 14.15 Wita.

IRONISNYA, tewasnya sang ibu justru ditemukan pertama kali oleh kedua anaknya IR (11 tahun) dan RM (5 tahun) dalam kondisi tergantung tali bekas ayunan dalam kamar rumah itu.

Dari keterangan saksi mata dan juga anak korban, IR mengaku sebelumnya ia bersama adiknay disuruh mencuci piring. Begitu, mau masuk kamar sembari menanyakan letak piring itu ditaruh, keduanya terkejut melihat ibu sudah tergantung menggunakan tali ayunan.

Akhirnya, IR bersama adiknya melaporkan peristiwa kepada tenggara dan dibantu ketua RT setempat, menghubungi pihak Polsek Banjarmasin Utara. Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, warga dibuat heboh hingga mengerubungi rumah korban.

Iklan Samping 300×250

Begitu dipastikan telah meninggal dunia, relawan rescue gabungan langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk diperiksa tim medis dan INAFIS Polresta Banjarmasin, guna mengetahui persis penyebab kematian korban.

Bhabinkamtibmas Sungai Andai, Aiptu Kusnadi membenarkan peristiwa itu. Dia pun mengaku yang mengontak petugas Polsek Banjarmasin untuk menuju ke TKP.

“Kami bersama warga dan ketua RT langsung mengumpulkan keterangan para saksi. Memang, belum diketahui motif korban hingga nekat mengakhiri hidup dengan cara menggantung diri. Berdasar keterangan tetanga, korban disebut kerap bertengkar dengan suaminya,” kata Kusnadi.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Warga Padat Karya Sungai Andai Dihebohkan Seorang Ibu Tewas Gantung Diri