Jago Usungan PBB Menang, Yusril : Ini Arus Balik Usai 10 Tahun Tak Berkuasa

KETUA Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyebut sejumlah calon bupati dan wakil bupati di Indonesia yang didukung parpolnya, telah memenangkan Pilkada Serentak 2018, termasuk di antaranya calon Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

USAI halal bihalal yang digelar di Pawon Tlogo, Handil Bakti, Kabupaten Batola, Sabtu (7/7/2018) malam, Ketua Umum PBB ini menyampaikan keberhasilan sejumlah pasangan calon bupati dan walikota yang didukung partainya dalam suksesi 2018 di berbagai daerah di Indonesia.

“Keberhasilan calon kepala daerah yang didukung  PBB juga ada di Kalimantan Selatan,” ucap Yusril. Kemudian, pakar hukum tata negara ini diberikan Ketua DPC PBB Tabalong  Akhmad Muhajir, bahwa calon Bupati Tabalong Anang Syakhfiani yang telah didukung penuh partainya berhasil memenangkan Pilkada Tabalong 2018. “Yang menang di Kalsel ini, ada di Tabalong dan Hulu Sungai Selatan,” ucap Yusril.

Iklan Samping 300×250

Mantan Menteri Kehakiman era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini juga menyatakan keberhasilan calon kepala daerah yang didukung PBB adalah bagian dari kepercayaan masyarakat terhadap partainya, setelah sempat tidak berkuasa dalam 10 tahun terakhir.

“Ini arus balik Partai Bulan Bintang setelah tidak berkuasa dalam sepuluh tahun terakhir,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Jago Usungan PBB Menang, Yusril : Ini Arus Balik Usai 10 Tahun Tak Berkuasa