Dinilai Sah Jabat Ketua Wilayah, DPD Partai Berkarya Banjarbaru Dukung Edy Suryadi

0

AKSI saling klaim sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Selatan antara Joko Siswanto dan Edy Suryadi, benar-benar membuat parpol yang didirikan putra sulung Presiden RI ke-2 Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, mengkhawatirkan jaringannya terutama di DPD-DPD Partai Berkarya di Kalsel.

KETUA DPD Partai Berkarya Banjarbaru, Airmala mengaku tetap berpegang pada surat keputusan (SK) yang diteken Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra. Dalam SK itu tercantum nama Edy Suryadi sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Kalsel yang sah.

Di sisi lain, dikabarkan ada beberapa DPD Partai Berkarya di Kalsel yang masih gamang. Mereka pun ragu-ragu untuk melebarkan sayap partai, terkait gonjang-ganjing pucuk pimpinan parpol sempalan Partai Golkar ini.

“Beda dengan kami. Tidak ragu bahwa Ketua DPW Partai Berkarya Kalsel yang mengantongi SK DPP Partai Berkarya adalah Edy Suryadi. Makanya, kami memegang SK yang diteken Edy Suryadi yang telah menunjuk saya sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Banjarbaru dan Gusti Fathurrahman sebagai sekretaris,” ucap Airmala kepada jejakrekam.com, bersama pengurus DPD Partai Berkarya Banjarbaru, Minggu (8/7/2018).

Ia mengungkapkan saat ini, telah dikumpulkan 4 dari DPC Partai Berkarya di Banjarbaru mendukung Edy Suryadi sebagai Ketua DPW Partai Berkarya Kalsel. “Kami juga berkomitmen penuh untuk membesarkan Partai Berkarya di Kota Banjarbaru,” kata Airmala.

Mengacu ke hasil rapat bersama 4 DPC Partai Berkarya di Banjarbaru, dan dihadiri pengurus DPW Partai Berkarya Kalsel Panji Harja Wibisono dan Satrianur, Airmala mengungkapkan telah menyusun daftar calon legislatif (caleg) yang akan didaftarkan ke KPU Kota Banjarbaru..

“Saya optimis Partai Berkarya akan mendudukkan wakilnya nanti di DPRD Banjabaru. Targetnya, setiap daerah pemilihan (dapil) satu kursi. Semoga tercapai apa yang jadi target dan arahan dari DPP Partai Berkarya,” tegas Airmala.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.