Abdul Wahid Terima Satya Lencana Pembangunan dari Presiden Jokowi

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI Joko Widodo.

PENGHARGAAN diserahkan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani pada Malam Temu Prestasi dalam rangka Hari Keluarga Nasional XXV, di Komplek Bumi Beringin, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/7/2018).

Bupati HSU H Abdul Wahid HK dinilai berhasil membangun kualitas hidup masyarakat dengan menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana melalui Dinas PPKB, dan Perda Nomor 12 Tahun 2016, peningkatan alokasi APBD, dukungan sarana dan prasarana, pencapaian jumlah peserta KB aktif hingga 73,64 persen, Capaian TFR 2,3 persen, pemberdayaan UPPKS hingga HSU dapat Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis, dan Produktif (Mantap).

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengucapkan syukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat HSU dalam melaksanakan program pembangunan bidang kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan kelurga.

“Kami mengucapkan terima kasih dukungan masyarakat HSU dan semua pihak, khususnya Pemprov Kalsel,” ujarnya

Dengan penghargaan ini, ujar Ketua DPD Golkar HSU ini, apa yang dilakukan mendapatkan perhatian sekaligus diakui oleh pemerintah pusat sebagai wujud pengabdian seluruh masyarakat HSU kepada bangsa dan negara.

“Kami berharap dengan adanya penghargaan ini lebih memacu kita melakukan yang terbaik bai masyarakat, bangsa dan negara dan terus memberikan yang terbaik. Kita terus berusaha untuk memberikan pengabdian dan sumbangsih kita untuk mewujudkan HSU yang Mantap,” pungkasmantan Ketua DPRD HSU ini.(jejakrekam)

Penulis Tim
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.