Negara Bisa Hancur, Jika Pemimpin dan Ulama Tergoda Kepentingan Dunia

KETUA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalsel KH Husin Nafarin menyampaikan tausiyah pada halal bihalal bersama para habaib, alim ulama, dan tokoh masyarakat se-Kalsel. Hadir pula Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Kabinet Gotong Royong pada masa Presiden SBY, Yusril Ihza Mahendra, di Rumah Makan Pawon Tlogo, Batola, Sabtu (7/7/2018) malam.

DALAM tausiyahnya, KH Husin Nafarin mengajak seluruh umat untuk memelihara situasi aman dan kondusif di Kalimantan Selatan, serta tetap memelihara tali silaturrahmi.

Ia juga menekankan pentingnya hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang baik. Menurutnya, sebuah bangsa atau negara bisa hancur karena kelakuan para pemimpinnya dan ulama yang tergoda kepentingan dunia semata.

Iklan Samping 300×250

“Negara bisa menjadi hancur apabila para pemimpin, penguasa, dan pengusaha tidak berbuat adil atau tamak dan rakus dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

KH Husin Nafarin tidak lama menyampaikn tausiyah karena masih dalam tahap pemulihan kesehatan, setelah beberapa bulan mengalami sakit.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Negara Bisa Hancur, Jika Pemimpin dan Ulama Tergoda Kepentingan Dunia