Istighosah dan Doa Agar Kalsel Selalu Aman dan Damai

POLDA Kalsel menggelar Istighosah dan doa bersama sebagai rangkaian HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018 di Kota Citra Graha, Jalan Ahmad Yani KM 18, Banjarbaru. Kegiatan religi ini dihadiri Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya dan KH Ahmad Zuhdiannor.

KAPOLDA Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana mengatakan, kegiatan ini juga sebagai rasa syukur karena pelaksanaan Pilkada di empat kabupaten di Kalsel berjalan dengan aman dan tertib.

“Semua itu tentunya atas pertolongan Allah SWT dan kesadaran hukum yang tinggi dari masyarakat Kalsel, serta tidak lepas dari sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri,” katanya.

Guru Zuhdi dalam tausiyahnya mengatakan, sebagai manusia hendaklah menyadari, sehebat apapun manusia tidak terlepas dari pertolongan Allah SWT. “Seseorang yang mempunyai ilmu, bahkan memiliki pengalaman, tidak akan bisa memastikan dengan ilmu dan pengalamannya semua terwujud menjadi kenyataan. Bahkan dengan pengalamannya, tidak akan bisa memastikan kalau dia dengan cara dan ilmunya pasti sukses dan berhasil,” tegasnya.

Iklan Samping 300×250

Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya berharap dengan Istighosah ini, Indonesia selalu dalam perlindungan Allah SWT dan dijauhi dari segala pertikaian dan fitnah yang datang dari langit maupun dari bumi ini. “Dalam istighosah ini, kita meminta dan bertawakal kepada Allah, agar penyakit dan kotoran hati kita dihilangkan,” ucapnya.

Owner Kota Citra Graha H Norhin menyatakan, kegiatan ini bisa dijadikan penyegaran jiwa agar selali ingat kepada Allah SWT. “Kita berharap Kalsel selalu aman, apalagi tahun depan akan digelar Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Istighosah dan Doa Agar Kalsel Selalu Aman dan Damai