Hujan, Apel Dialihkan ke Gedung Jananuraga, 13 Personil Polres HSU Naik Pangkat

HUJAN turun di sebagian wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), termasuk di halaman Mapolres HSU di Amuntai. Tak ayal, pelaksanaan upacara kenaikan  pangkat bintara personil Polres HSU dialihkan dan dilaksanakan di Gedung Jananuraga, Selasa (3/7/2018).

SEBAGAI inspektur upacara dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP  Agus Sudaryatno. Kenaikan pangkat personil Polres HSU terhitung Juli 2018. Terhitung ada 13 personil yang naik pangkat dari golongan Bintara Polres HSU.

“Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan dambaan setiap anggota Polri. Sebab, kenaikan pangkat akan membawa dampak positif berupa meningkatan kesejahteraan serta ekonomi para anggota,” ucap Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, Selasa (02/07/18).

Hadir dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut Ketua Pengurus  Bhayangkari Cabang HSU Ny Fitri Agus Sudaryatno, Wakapolres HSU, para PJU Polres HSU, serta anggota Polri,  Bhayangkari serta PNS Polres HSU.

Iklan Samping 300×250

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno menyampaikan kepada personil yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat merupakan pembinaan karier personil diharapkan semakin matang dan profesional dalam meningkatakan kinerja seiring dengan perkembangan zaman.

“Selamat kepada personil yang telah mendapat kenaikan pangkat serta para bhayangkari yang telah mendampingi suaminya. Semoga hal ini dapat memberikan motivasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik, terutama dalam pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara,” imbuh sang komandan.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor DidI GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Hujan, Apel Dialihkan ke Gedung Jananuraga, 13 Personil Polres HSU Naik Pangkat