Laksanakan Manasik, 169 CJH Asal barut Siap Berangkat Ke Tanah Suci

0

DALAM waktu yang tidak lama lagi, sebanyak 169 orang termasuk 1 petugas tim pemandu haji daerah asal Kabupaten Barito Utara akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah.

“SAYA harapkan para calon jamaah haji dapat menghargai waktu saat menjalankan ibadah dan melaksanakan semua rukun haji,” kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat manasih haji bagi 169 JCH asal Barut, Jumat (29/6/2018).

Ia berharap dalam pelaksanaan manasik para calon jamaah haji mengikuti dengan serius, agar semua tata cara dan larangan saat berada di tanah suci dipahami. Selain itu, kata dia semua CJH dapat menjaga kesehatan dengan baik dari sekarang saat keberangkatan hingga berada di tanah suci, sampai sepulangnya ke Indonesia.

“Jangan sampai sakit, sehingga bisa mengikuti semua rangkaian ibadah haji. Terutama saat wukuf. Karena saat beribadah nanti, kemungkinan masih dalam kondisi musim panas,”katanya.

Kegiatan ini sendiri, dihadiri oleh Sekertaris Daerah  H. Jainal AbidinUnsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah/ yang mewakili, Wakil Ketua Pengadilan Agama Plt. Ahmad Fadli, Kepala Kantor Kementerian Agama,  H. Tuani,   Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.