Resmi Ketua DPW Partai Berkarya Kalsel, Edy Suryadi Langsung Konsolidasi Internal

0

USAI mengantongi surat keputusan (SK) DPP Partai Berkarya bernomor SK-029/DPP/BERKARYA/VI/2018 tentang Pengesahan Pengurus DPW Partai Berkarya Kalsel periode 2017-2018, Edy Suryadi pun langsung melakukan konsolidasi. Restu dan ikatan komitmen dari sang mantan ketua Abdul Latif yang juga Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) non aktif untuk membesarkan parpol besutan Tommy Soeharto, langsung disanggupi Edy.

KETUA DPW Partai Berkarya Kalsel Edy Suryadi memastikan akan segera menempuh langkah konsolidasi dan penguatan jaringan parpol, terutama merekrut kader partai sebanyak-banyaknya di Kalsel.

“Walau Partai Berkarya merupakan parpol baru debutan Pemilu 2019 ini, kami sudah menyiapkan kader-kader unggulan untuk dicalonkan. Begitupula, saat ini sudah banyak simpatisan partai di daerah, dan siap bergabung ke Partai Berkarya,” ucap Edy Suryadi saat dikontak jejakrekam.com, Kamis (28/6/2018).

Edy yang juga Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kalsel ini optimistis, seluruh jaringan Partai Berkarya dari DPC hingga tingkat ranting berkomitmen bersama untuk membesarkan dan melebarkan sayap partai, terutama menghadapi Pemilu 2019.

“Saat ini, saya tengah melakukan konsolidasi internal bersama DPC-DPC Partai Berkarya se-Kalsel. Termasuk, menyusun langkah strategis dan agenda kerja ke depan, khususnya menyongsong Pemilu 2019,” ucap Edy.

Disinggung soal target suara dan raihan kursi di Pemilu 2019 di Kalsel, Edy tak mau berandai-andai. Menurut dia, perjuangan untuk meraih simpatik rakyat yang berujung raupan suara dan kursi merupakan kerja bersama dari pusat, wilayah, cabang hingga ranting.

“Jadi, melalui Partai Berkarya bisa diserap dan diperjuangkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat Kalsel. Nah, ketika Partai Berkarya telah memiliki wakil di parlemen dari semua tingkatan, tentu program-program kerja partai dan pembangunan bisa diperjuangkan optimal,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.