Petinju Kalsel Harus Harumkan Nama Banua di Kapolri Cup II

KETUA Pertina Kalsel yang juga Danrem101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya melepas kontingen tinju Kalsel yang akan mengikuti Kejuaraan Terbuka Internasional Tinju Amatir Kapolri Cup II, 4-9 Juli 2018, di Manado, Sulawesi Utara.

TARGET minimal dapat tiga medali dari sembilan atlet yang dikirim, sehingga bisa mengharumkan nama Kalsel di kancah nasional,” kata Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.

Iklan Samping 300×250

Ia berharap even yang tidak hanya diikuti petinju nasional, tapi juga Singapura, Srilangka, Australia, Filipina, Malaysia, Cina Taipei, Thailand, Vietnam, Papua Nugini, dan Timor Leste, benar-benar dimanfaatkan petinju Banua untuk muncul dengan prestasi membanggakan, serta dengan semangat pantang menyerah dan menjaga sportivitas bertanding.

“Kami mengharapkan pemerintah daerah bisa lebih memperhatikan pembinaan dengan dukungan fasilitas yang bisa diberikan. Namun, jangan sampai keterbatasan fasilitas dijadikan alasan untuk tidak berprestasi. Saya yakin pemerintah daerah akan terketuk hatinya jika atlet tinju meraih prestasi. Apalagi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor selalu mengapresiasi keberadaan olahraga di Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Petinju Kalsel Harus Harumkan Nama Banua di Kapolri Cup II