Puluhan Peserta Ikuti Casting Hari Pertama Film Koboy Kampus

0

PULUHAN orang mengikuti casting hari pertama untuk menjadi pemeran film Koboy Kampus, di Balairung Sari Taman Budaya Kalsel, Kayu Tangi, Sabtu (23/6/2018). Casting dilakukan du hari, yakni Sabtu-Minggu (23-24/6/2018).

FILM Koboy Kampus yang akan disutradai Pidi Baiq ini, berdasarkan kisah nyata kehidupan mahasiswa seni rupa Institut Teknologi Bandung (ITB) pada era 1995 hingga dimulainya era reformasi di tahun 1998. Film ini sendiri bergenre komedi.

“Film ini bertema komedi dam mengangkat kehidupan mahasiswa. Xasting hari pertama ini diikuti puluhan peserta. Kita mencari pemain yang benar-benar bisa membawakan karakter Urang Banjar,” ujar produser film Koboy Kampus Budi Ismanto, Sabtu (23/6/2018).

Budi menyampaikan, bagi yang mau ingin jadi pemain film dan ingin mengharumkan nama Banua, silakan ikut casting.

“Casting bertempat di Balairung Sari Taman Budaya Kalsel. Film Koboy Kampus digarap oleh orang-orang film yang profesional semua, dan kami tidak main-main dalam menggarapnya,” tegas Budi.

Film ini diproduksi Enam Sembilan Production yang bermarkas di Tanah Bumbu.

“Film Koboy Kampus akan siap bersaing dengan film-film lainnya di tanah air. Penggarapan film ini sekitar dua bulan dan sebagian lokasi shooting ada di Kalsel,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.