Di Kampanye Akbar, Anang Syakhfiani Jual Prestasi yang Telah Diraihnya sebagai Bupati Tabalong

KAMPANYE akbar di Lapangan Sepakbola Wayau, Tanjung yang dihadiri ribuan massa dari berbagai tempat di Kabupaten Tabalong, menutup gerakan promosi dan unjuk program visi-misi calon petahana Anang Syakhfiani-Mawardi, Sabtu (23/6/2018).

DI HADAPAN massa pendukungnya, calon Bupati-Wakil Bupati Tabalong nomor urut 3 ini menampilkan para juru kampanye dan orator yang mengajak warga untuk memilih sesuai nurani, serta menyokong Anang Syakhfiani yang telah terbukti dalam masa pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tabalong pada periode pertama.

Tampak tokoh parpol pengusung yan hadiri seperti Masjuddin dan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dari DPP Partai Golkar, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dari DPP PKS, Pangeran Iberahim dari DPW PBB Kalsel, Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Kalsel Guntur Prawira, serta tokoh-tokoh dari PAN, PDIP, PKPI, dan PKB. Selain itu, tampak juga hadir mantan Bupati Tabalong H Noor Aidi dan Dandung Suchrowardi.

Dalam orasinya, calon Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengajak agar para calon pemilih menggunakan hak pilihnya dengan tepat, terutama untuk memilih paslon nomor urut 3. “Sebab, kami tidak hanya bicara dan menjanjikan saja. Kami telah telah bekerja nyata dalam lima tahun terakhir,” ucap Anang Syakhfiani.

Ia menyebut sejumlah prestasi telah diraih berkat peran serta masyarakat Tabalong, di antaranya perbaikan dan pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan bermanfaat.

Iklan Samping 300×250

“Yang lain baru bicara, kita sudah bekerja dan bertindak nyata untuk kepentingan masyarakat. Ingat pada hari Rabu, 27 Juni datangi TPS dan pilih dan coblos nomor urut tiga,” ucap Anang Syakhfiani, yang disambut tepukan bergemuruh dari massa pendukungnya.

Para juru kampanye semuanya mengajak masyarakat Tabalong untuk memenangkan paslon Anwar dengan mencoblos nomor urut 3 pada Rabu, 27 Juni 2018 .

Untuk memeriahkan kampanye akbar ini, paslon Anwar mendatangkan artis ibukota, Fatin Shidqia dan Yuni Shara . Penampilan dua artis ini menambah semarak Lapangan Sepakbola Wayau, tempat dihelatnya kampanye akbar terakhir ini. Masyarakat yang hadir larut dalam kegembiraan bersama paslon dan tokoh-tokoh parpol.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Di Kampanye Akbar, Anang Syakhfiani Jual Prestasi yang Telah Diraihnya sebagai Bupati Tabalong