Sapto Nugroho Cek Kesiapan Pilkada Barito Utara 2018

0

PENJABAT Bupati Barito Utara Sapto Nugroho bersama Sekdakab Barito Utara, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/MTW, Asisten I Setdakab Barito Utara, Kadis Kominfo dan Persandian, serta Kepala Badan Kesbangpol Barito Utara pantau kesiapan Pilkada Barito Utara tahun 2018 yang pencoblosannya dilaksanakan pada pada 27 Juni 2018.

KEPALA KPU Barito Utara Alamsyah menyatakan kesiapan mencapai 95 persen. KPU Barito Utara telah menerima 100.115 surat suara, termasuk 2.000 lembar surat suara cadangan.

“Setelah dilakukan penghitungan ulang oleh KPU Barito Utara bersama Kepolisian dan PPK, ada 94.699 lembar surat suara dalam kondisi baik, dan 3.416 lembar dalam keadaan rusak. Surat suara yang rusak telah dilaporkan kepada pihak penyedia, dan telah mendapatkan penggantiannya,” bebernya.

Penjabat Bupati Barito Utara Sapto Nugroho mengimbau pendistribusian logistik Pilkada Barito Utara 2018 dilakukan dengan hati-hati dan mendapat pengamanan, agar tidak ada sengketa yang dikarenakan gagal atau terhambatnya pendistribusian logistik Pilkada Barito Utara 2018.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.