Lengkingan Suara Mel Shandy Ternyata Masih Memukau Penggemarnya

0

LADY rockers yang bersinar di era 1980-an, Mel Shandy, ternyata masih memiliki daya magisnya. Penyanyi rock yang ngehit lewat Bianglala dan Ulah Tuan dan Nona, hingga nama Mel Shandy pun melejit  di papan atas lady rockers seperti Nicky Astria, Anggun C Sasmi dan Ita Purnamasari di eranya.

KEHADIRAN Mel Shandy pun ternyata memukau para hadirin yang meramaikan halal bihalal jajaran Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel di Kawasan Tahura Sultan Adam, Mandiangin, Kamis (21/6/2018). Mereka pun seakan dibawa kembali ke alam nostalgia era 1980-an dengan tembang-tembang lawasnya.

Vokalis yang dikenal dengan suara melengkingnya ini memang tak muda lagi. Namun, artis kelahiran Bandung, 26 September 1971 ini tetap mampu menunjukkan performanya dengan suara khasnya. Terbukti, para tamu pun terhibur, bahkan turut bernyanyi bersama Mel Shandy, meski kini dibungkus balutan hijab.

Sejumlah tembang lawas dibawakan Mel Shandy. Seperti lagu yang hit di era 80-an, seperti Bianglala, dan lagu lady rockers Indonesia lainnya milik Nicky Astria ,Nike Ardila dan tembang dari Negeri Jiran Malaysia.

Usai melantunkan lagu nostalgia, Mel Shandy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengunjung yang hadir. Ia pun gembira bisa ikut bersama memeriahkan acara yang digelar Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan. “Saya juga sangat mengagumi Kawasan Tahura Sultan Adam, Mandiangin. Suasana alam yang terjaga dan terpelihara seperti ini sungguh luar biasa. Bahkan, sangat jarang ada di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Hanif Faisol Nurofiq mengungkapkan acara halal bihalal sengaja digelar di kawasan Tahura Sultan Adam di hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran, bukan berarti bolos kerja.

“Sebab, kebanyakan aparatur Dishut Kalsel lebih banyak kerja di lapangan dan di hutan. Jadi, orang kehutanan tidak sama dengan orang kantoran. Kami memang lebih banyak kerja di hutan,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.