ACT

Kalsel Tuan Rumah Kejurnas Senior Drum Band

0 432

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor mendukung penuh rencana Kalsel menjadi tuan rumah Kejurnas Senior Drum Band. Hal itu diungkapkan Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalsel Hanif Faisol Nur Rofiq.

HANIF yang didampingi Ketua Harian PDBI Kalsel Ari Bimo GP dan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi PDBI Kalsel Noorlatifah, berharap Kejurnas yang akan digelar di Kalsel bisa berjalan sukses.

Kejurnas Senior Drum Band rencananya digelar pada November 2018 membuat pengurus PDBI Kalsel yang baru dirombak harus bekerja lebih ekstra. Selain persiapan menjadi tuan rumah, kepengurusan baru PDBI juga akan menyusun program kerja tahun 2018-2019, diantaranya mengadakan pelatihan bagi pelatih dan juri.

Hanif mengakui setahun berjalan kepengurusan yang ia pimpin belum bisa memberikan warna lantaran didera berbagai kesibukan. Ia berjanji akan terus melakukan pembenahan, baik penyusunan konsilidasi organisasi termasuk pembentukan kepengurusan di empat Pengkab yang belum terbentuk, yaitu Balangan, Tanah Bumbu, HST, dan Tanah Laut. “Serta menyelenggarakan kejuaraan kabupaten (kejurkab) sebagai lanjutan even 2017,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.