H Tajeri Bagi 2.000 Paket Sembako untuk Warga Muara Teweh Dikawal Polisi

0

MEMASUKI Hari Raya Idul Fitri atau H-1, keluarga besar H. Tajeri membagikan sedikitnya 2.000 paket sembako untuk kaum dhuafa, Kamis (13/6/2018). Pembagian paket sembako mengambil tempat di Jalan Panglima Batur, Kota  Muara Teweh. 

SAAT ditemui wartawan, H. Tajeri mengatakan,  kupon undangan sebanyak 2.000 lembar sebelumnya telah dibagikan. Selain itu, ada juga yang datang dan kemudian dibagikan sama dengan warga lainnya.

Menurutnya, paket yang dibagikan selain beras dan susu,  juga sarung,  peci serta baju wanita untuk warga Kota Muara Teweh dan sekitarnya. Dijelaskannya,  warga yang dibagikan sembako dan lainnya merupakan anggota Partai Gerindra. Namun, ia memastikan pembagian sembako dan lainnya tidak terkait dengan politik.

“Ini murni rasa kepedulian terhadap sesama di Kota Muara Teweh.  Untuk anggota partai atau simpatisan,  mereka cukup membawa kartu saja dan kita serahkan bingkisan. Bingkisan ini dibagikan setiap tahun, “kata pria yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Barito Utara ini.

Anggota DPRD Barito Utara ini menerangkan pembagian sembako setidaknya dapat meringankan beban saudara muslim, apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Tak hanya paket sembako, sarung, baju dan peci juga diberikan zakat uang kepada warga.

Menariknya, pembagian sembako dan zakat harta ini dikawal belasan personil Polres Barito Utara untuk mengamankan jalan, karena warga tampak menyesaki halaman Hotel Andung Kencana, tempat aksi bagi-bagi ini dilakukan H Tajeri dan keluarga besarnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.