Pagi Hari, Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai, Hebohkan Warga Kelayan

0

MAYAT yang mengapung di Sungai Kelayan, Selasa (12/6/2018) pagi, benar-benar menyentak perhatian warga Kelayan A, tepatnya depan Gang Rahmat RT 7 Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Mereka sontak heboh dengan kondisi mayat yang terbujur kaku itu ditemukan sudah membengkak.

DARI kartu identitas yang ditemukan di tubuh mayat itu, diketahui bernama Riduan, warga Jalan Kelayan A Gang Sidodadi, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Saat ditemukan, korban yang berusia 23 tahun ini mengenakan celana panjang hitam dan kaus oblong warna hijau.

Informasi yang dikumpulkan jejakrekam.com, dari anggota relawan Om Eno TRC 333 , Rescue dan Emergency Gabungan Banjarmasin yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) dan kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, mengungkapkan identitas mayat itu diketahui dengan diidentifikasi tim medis RSUD Ulin.

“Pihak keluarga juga sudah mengetahui. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di alkah keluarga,” ucap Om Eno TRC 333 kepada jejakrekam.com, Selasa (12/6/2018).

Sementara itu, aparat kepolisian dari Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan masih mengorek keterangan beberapa saksi dan melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.