Jalin Silaturahmi, Mahasiswa dan Dosen Prodi Sosiologi FISIP ULM Gelar Buka Puasa Bersama

0

MESKI tergolong baru, program studi sosiologi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat (FISIP ULM) Banjarmasin, namun eksistensinya sudah mulai dikenal publik sebagai kawah candradimuka yang melahirkan sosiolog andal.

UNTUK memperkokoh silaturahim, jajaran akademis dan staf pengajar Program Studi Sosilogi FISIP ULM menggelar buka puasa bersama di Pawon Tlogo, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (10/6/2018).

Dalam sambutannya, Dekan FISIP ULM Prof Dr Asmu’i merespon positif acara buka puasa yang bisa dijadikan kegiatan rutin tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Saya berpesan agar mahasiswa program studi sosiologi dapat menjadi pioner dalam kegiatan keilmuan. Jadilah, mahasiswa yang selalu menggunakan waktunya untuk menimba ilmu pengetahuan,” ucap Asmu’i.

Selain dihadiri seluruh mahasiswa, Ketua Prodi Sosiologi Dr Setia Budhi, juga turut hadir bersama para dosen homebase dan staf pengajar. Acara buka puasa bersama ini juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat kurang mampu terutama dl sekitar kampus ULM Banjarmasin.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.