Bangun Jaringan PLN Hingga ke Pelosok Kecamatan di Barito Utara

0

DALAM setiap kampanye dialogis yang dilakukan pasangan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra selalu dipadati masyarakat. Salah satunya seperti yang terlihat di center pemenangan pasangan ini.

ANTUSIAS masyarakat yang hadir sangat banyak. Mereka dengan seksama mendengarkan orasi politik yang disampaikan calon pemimpin Barito Utara yang akan bertarung di pilkada nanti.

“Visi yang kami bawa antara lain mewujudkan masyarakat Barito Utara yang relegius. Untuk merealisasikannya maka dibangunlah sarana seperti islamic centre yang saat ini dalam tahap penyelesaian,” kata Nadalsyah.

Tidak hanya sampai disitu, Nadalsyah mengatakan membangun sumber daya manusia yang mumpuni juga menjadi salah satu target utama, salah satunya dengan membina masyarakat melalui sekokah agama.

Kroger Feedback will help you to win free prizes

Sedangkan untuk misi, kata Nadalsyah adalah peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, seperti jalan dan jembatan serta program pembangunan lainnya. “Begitu juga dengan ketersediaan energi dengan membangun jaringan PLN diseluruh kecamatan. Apalagi Barut merupakan lumbung energi,” paparnya.

Kemudian, lanjutnya, untuk ketersediaan energi lainnya membangun SPBU milik pemerintah daerah,  yang notabenenya milik seluruh masyarakat Barito utara. “Dan ini nanti akan dapat mengatasi masalah bahan bakar. Kemudian  SPBU juga akan menyalurkan ke pedalaman melalui masyarakat,” paparnya.

Ia menambahkan dengan berdirinya SPBU milik pemerintah daerah, diharapkan dapat membantu warga yang selama ini masih mengalami kendala.  “Jadi program yang kita sampaikan merupakan rencana kegiatan dan ini merupakan janji yang harus dibayar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.