Lahirkan Alumni Berkualitas, Pengelolaan Panti Wiyatama Kartika Putra Bakal Lebih Profesional

0

BERDIRI sejak 1974, Panti Wiyatama Kartika Putra yang merupakan milik TNI telah banyak melahirkan alumni yang berhasil di bidangnya. Seperti TNI, Polri, ASN hingga yang lainnya.

NAMUN demikian, Danrem 101/Antasari Kol Inf Yudianti Putrajaya melihat panti ini masih berjalan stagnan, sehingga di perlukan pengelolaan secara profesional,” katanya saat berbuka puasa bersama dengan anak Panti Wiyata Kartika Putra di kediamannya Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (11/06/2018).

Panti yang peruntukannya khusus bagi laki-laki ini, kata Putrajaya masih belum tertata dengan baik, padahal usianya sudah mencapai 34 tahun. Menurut Putrajaya, kendati  dibina sampai kapanpun tidak akan maju dan berkembang, kalau dikelola  seperti yang ada ini. Waktu yang panjang tentu akan sia-sia saja. “Makanya ke depan dengan pengelolaaan secara profesional maka akan memotivasi kepada anak panti itu sendiri, dan mereka juga harus  tahu bahwa kakak-kakak seniornya banyak yang sudah berhasil,” tegas Danrem.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.