Gila, Karyawan Indomaret Sungai Besar Rampok Pelanggan Minimarket

0

WARGA dan pengunjung Gerai Indomaret di Sungai Besar, Kota Banjarbaru, Senin (11/6/2018) siang, mendadak heboh. Fokus pandangan mereka tertuju kepada seorang pemuda yang tampak membawa senjata tajam berupa pisau yang dikelilingi anggota Satlantas Polres Banjarbaru.

DALAM keadaan duduk tersandar, pemuda itu tampak pasrah saat dimintai keterangan. Pemuda ini diduga telah melakukan aksi kejahatan terhadap pelanggan minimarket berjaringan nasional itu.

Begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota Satlantas Polres Banjarbaru bergerak siap. Mereka langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Benar saja, seorang karyawan Indomaret ini mengaku sudah mengambil barang berharga milik pelanggan. Aksi itu dilakoninya di lokasi gerai yang menjual aneka barang itu.”Saya sama teman saya,” ucap pelaku ini.

Tak percaya begitu saja. Seorang anggota Polres Banjarbaru pun memeriksa jaket pemuda ini. Ternyata, dari balik jaketnya terselip sebuah pisau. “Kenapa membawa pisau?” tanya polisi. Karena terus digeledah, pemuda itu seakan memberontak dan menyatakan tak ada barang yang berhasil diembatnya dari pelanggan.

Saat digeledah petugas, dari balik seragam minimarket dan jaket, tak hanya ditemukan pisau, tapi juga sejumlah barang bukti berupa lembaran uang dan handphone. Aksi kejahatan pun akhirnya terbongkar, ketika seorang perempuan yang menjadi korban berada di lokasi mengakui bahwa uang yang ada di jaket pelaku adalah miliknya. “Itu uang saya, mana dompetnya,” ucap korban.

Informasinya, dalam menjalankan aksi kejahatannya, pelaku ini dengan mengenakan helm dan berjaket karyawan Indomaret tampak terekam dari CCTV di gerai minimarket ini. Untungnya, polisi cepat bereaksi begitu mendapat laporan dari masyarakat.

Dikonfirmasi jejakrekam.com via telepon genggam, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya membenarkan peristiwa itu. “Pelaku sudah kami amankan di Polres Banjarbaru,” ujar Kelana Jaya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.