1100  Paket Sembako Dibagikan BAZ Barito Utara untuk Fakir Miskin

0

SEBANYAK 1100 paket sembako yang berisi beras 2,7 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng, kopi,  tehmie intans, susu kaleng,  dan kecap manis disalurkan Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Barito Utara, kepada warga yang berhak menerimanya.

KETUA BAZ  Barito Utara,  H Jimy Carter mengatakan,  kegiatan  in dapat menjadi sebuah momentum bagi kita semua untuk terus mengembangkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Penyerahan paket zakat kepada para mustahiq ini setidaknya dapat membantu meringankan beban mereka. Kegiatan ini terhimpun melalui zakat, infaq, dan sedekah yang telah dikeluarkan oleh para muzaki, melalui Bazda Kabupaten Barito Utara,” ucapnya.

Jimmy berharap seluruh pihak terkait dapat berperan sesuai dengan peran dan fungsinya. Sehingga paket zakat tidak hanya diwilayah dalam kota saja. Tetapi diharapkan bisa sampai ke seluruh kecamatan di Barito Utara dapat terpenuhi penyalurannya. “Kita harapkan bantuan paket sembako ini dapat meringankan kebutuhan warga dalam menghadapi lebaran 1439 Hijriah,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.