Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Box Plastik Dibekuk Polisi di Anjir Serapat

0

PELAKU pembunuhan yang menyimpan mayat perempuan dalam box plastik dan diletakkan depan mushala di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar berhasil dibekuk tim gabungan Resmob Polres Banjar dan Polda Kalsel di kawasan Anjir Serapat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (10/6/2018).

TAK sampai sehari, polisi bergerak cepat setelah mendapat laporan masyarakat tentang adanya mayat perempuan yang dibuat dalam box plastik di Sungai Tabuk. Setelah tim Inafis Polres Banjar berhasil mengungkap identitas korban, yakni Linda Wati, warga Anjir Serapat Timur, Kapuas,  Provinsi Kalimantan Tengah. Selanjutnya, tim gabungan Resmob Polres Banjar dan Polda Kalsel berhasil mengungkap pelaku dan membekuknya.

Pelaku yang ditangkap di kawasan Anjir Serapat, Kabupaten Kapuas. Sementara, tempat kejadian pembunuhan diduga berada di Jalan Sultan Adam dan tidak jauh dari Masjid Ar Rahim. Diketahui, pelaku bernama Rayat, warga Anjir Serapat yang diduga kawan dekat korban.

Penangkapan ini terhadap pelaku ini dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya saat dikonfirmasi jejakrekam.com, Minggu (10/6/2018) malam.

“Ya untuk pelaku sudah berhasil dibekuk tim gabungan dari Resmob Polres Banjar dan Polda Kalsel. Untuk nama pelaku, maaf belum bisa disampaikan, karena petugas masih di lapangan untuk melakukan proses pemeriksaan,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.