Paman Birin Ancam Sanksi bagi ASN yang Telat Ngantor di Pemprov Kalsel

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, mewarning aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerja yang dipimpinnya untuk disiplin waktu usai menikmati cuti lebaran selama sepuluh hari sejak Senin (11/6) hingga Rabu (20/6). 

SAHBIRIN Noor yang akrab disapa Paman Birin ini, mengancam menjatuhkan sanksi bila ada ASN yang telat masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

“Nikmatilah cuti bersama. Syukurilah cuti yang lumayan panjang. Namun jangan lupa, begitu waktu cuti selesai, segeralah bergerak kembali bekerja seperti semula,” kata Paman Birin usai membaca puisi di kegiatan Sabda Puisi Banua 2018 di Siring Bekantan, Banjarmasin, Minggu (10/6) dinihari.

Menurut Paman Birin, setelah menikmati libur panjang cuti bersama, para pekerja termasuk ASN di lingkup Pemprov Kalsel harus lebih semangat meningkatkan kinerja. Termasuk pelayanan kepada masyarakat.

Bagi mereka yang setelah cuti bersama masih telat datang ke kantor, menurut Paman Birin, dirinya tidak segan menjatuhkan sanksi. Terkait bentuk sanksi bagi mereka yang telat atau bahkan tidak masuk kantor di hari pertama seletah cuti bersama, menurut Paman Birin, sesuai aturan yang berlaku. “Pasti akan kita beri sanksi sesuai aturan yang berlaku,” kata Paman Birin.(jejakrekam)

 

Penulis Deden
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.