Jelang Pilbup, Masyarakat Barito Utara Diminta Jaga Daerah Agar Kondusif

0

PEMILIHAN kepala daerah di Barito Utara sudah di depan mata. Sebab saat ini sudah masuk dalam tahapan kampanye. Oleh karena, Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho meminta masyarakat untuk dapat menjaga keamanan agar tetap kondusif.

“TAHAPAN Pilbup Barut sudah berjalan. Masyarakat harus bersatu dan tidak mudah terpecah belah yang pada akhirnya membawa dampak negatif bagi pembanguna di daerah,” ucapSapto saat menggelar buka puasa bersama Perusahaan Ophir Indonesia Bengkanai Ltd di Masjid Raya Shiratal Mustaqim, Jumat (8/6/2018).

Ia menambahkan, walaupun berbeda pilihan akan tetapi masyarakat harus bersatu dan tidak terpecah belah yang pada akhirnya membawa dampak bagi pembangunan di daerah.  “Karenanya mari kita jaga persatuan dan kerukunan antar sesama di wilayah kita, “kata Sapto Nugroho.

Terkait dengan buka yang digelar ini, Sapto menambahkan pihak pemkab sengaja mengundang perusahaan Ophir Indonesia Ltd, sebagai perusahaan yang beroperasi di Barut yang memiliki kepedulian terhadap rumah ibadah.

Pimpinan Ophir Indonesia Bangkanai Ltd,  Fajar Daely mengatakan,  sebagai perusahaan hulu migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara, tentu saja punya kepedulian terhadap masyarakatnya, sehingga dapat terjalin hubungan baik antara perusahaan dan warga sekitar.

“Bentuk pembinaan yang dilakukan perusahaan terhadap warga, diantaranya melalui CSR. Hal ini tidak sebagai bentuk kerja sama antara perusahaan dengan warga,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.